Chaidarabdullah’s Weblog

CINTA SUAMI AKHIRNYA MEMBUAT ISTRI SADAR SETELAH 30 TAHUN KOMA

Posted on: November 8, 2008

Seorang perempuan sadar dari koma selama 30 tahun berkat cinta yang tak tergoyahkan dan perawatan telaten suaminya di E’zhou, provinsi Hubei, China.

Para dokter percaya cinta Chen Dulin, yang baru-baru ini terpilih sebagai salah seorang suami teladan di provinsi tersebut, telah menolong Zhao Guihua sadar dari koma panjangnya.

Paru-paru, jantung dan tekanan darah Zhao stabil setelah ia menjalani pemeriksaan menyeluruh, demikian laporan kantor berita China, Xinhua.

Zhao jatuh koma setelah satu kecelakaan tiga dasawarsa lalu, tapi Chen tak pernah putus asa buat istrinya dan merawatnya di rumah setelah sang istri menjalani dua operasi.

Sejak itu, Chen telah telah menggunakan alat penyemprot dan pipa plastik untuk memasukkan susu, kue dari telur dan makanan cair lain ke dalam perut Zhao.
Kini, Chen –meskipun sudah berusia 77 tahun– tetap mengutarakan cinta kepada istrinya setiap hari.

Tag:

1 Response to "CINTA SUAMI AKHIRNYA MEMBUAT ISTRI SADAR SETELAH 30 TAHUN KOMA"

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: